Recent Posts

TURKI BANGKIT SECEPAT KILAT..!!!


angga Membaca ngeliat Media Turki yng hari ini serentak memberitakan bahwa Turki dalam sekejab kurang dari sepekan lepas dari ancaman , tekanan dan Embargo Finansial dari Amerika..!!! 

Amerika menekan Turki karena si Donal Tramp tidak terima salah satu PASTOR Amerika dan beberapa tentaranya yang ada di pangkalan militer US di Turki di tahan dan di adili oleh Erdogan dengan tuduhan menjadi mata mata dan membatu PEMBERONTAK SAYAP MILITER TURKI yang tempo hari mengadakan perceboaan KUDETA.!!
Bagaimana tidak berhasil presiden Erdorgan ..!? Hanya beberapa jam setelah Presiden Erdogan menyerukan Bank2, Corporarte dan Rakyat Turki HARUS Meninggalkan US dollar. maka....

SERENTAK dengan rasa Nasionalisme yng tinggi,semangat yang memmbara dan Cintaterhadap Sang Presidennya maka
rakkyat Turki dengan Emosional membakar GUNUNGAN UANG DOLAR US..!.. lol.. sebagai Simbol Perlawanan Keras terhadap Arogansi Amerika !
Heroisme , Patriotisme dan Persatuan Bangsa Turki tak hanya sampai di situ saja.. bahkan rakkyat Turki rela berbondong2 menyumbangkan Emas mereka yg saat ini telah terkumpul 1 TON... untuk mengatasi problema keuangan mereka yang sedang di dikte Amerika...!!! Tetapi bukan itu saja Erdogan memang benar benar Muslim Leader yang dihoormati pemimpin2 lain di Dunia.EMIR QATAR atau RAJANYA yang menjadi sahabat dekatnya tiba-tiba turun tangan membantu Erdogan mengatur keuangan negaranya dengan memberi bantuan 200 Triliun untuk menguat kan Mata Uang Lira agar stabil di Turki.
Sementara US Dollar tak laku sebagai transaksi di Turki.
Itulah hikmahnya kalau mempunyai seorang presiden yang Kuat, Cerdas, Nasionalis yang tinggi dan BERIMAN..! Sehingga Segala problema akan Allah mudahkan Solusi danJalan'Nya .
Kapan Indonesia bisa mempunyai presiden hebat seperti presiden Turki ERDORGAN.., bukan hanya PRESIDEN BONEKA ASENG ASING..!?

0 Response to "TURKI BANGKIT SECEPAT KILAT..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel